MENGOBATI SAKIT ASMA ( ASMATIS)


Penyakit asma dibagi menjadi 3 macam, yaitu:
1.        Asma karena keturunan. Penyakit ini tidak dapat sembuh 100% karena sejak dijamin sudah ada bibit.
2.        Asma karena kesliring (terkilir). Ada organ  dada yang  salah kedudukan. Misalnya otot dada ada yang muntir, ruas-ruas iga ada yang salah, ruas tulang belakang di dada ada yang salah.
3.        Asma karena alergi.
Ada alergi hawa dingin, alergi debu, alergi bulu hewan, alergi bau menyengat, umpamanya: bau cabe yang sedang digoreng, bawang merah yang sedang digoreng, bau kimia ammonia, dan sebagainya.

SIMPTOM (Gejala Keluhan)
Sesak nafas terus menerus, kadang bersamaan dengan bersin, hidung sering tersumbat, badan lemas, susah tidur, dan wajah pusat.

HERBALISME ( Pengobatan tradisional)
1.        Kencur                  : segenggam tangan
2.        Air hangat                        : ½ gelas
3.        Jeruk nipis            : 1 buah
4.        Madu                    : 2 sendok makan

Cara membuatnya:
a.        Kencur dikupas, dicuci dan diparut
b.        Parutan kencur diperas dengan air hangat yang  ½ gelas.
c.         Perasan jeruk nipis dan madu dicampurkan sekaligus. Minum pagi dan sorenya membuat ramuan lagi yang sama menjelang tidur diminum sekali lagi. Laksanakan sampai 15 hari.

Share this article :

+ komentar + 2 komentar

22 Juni 2013 pukul 21.04

Kalo' bisa tips2 kesehatan yang lain juga ya.., :)

Salam kenal!!
Silahkan kunjungi dan pilih2 buku berkualitas di : Hon Book Store
Dapatkan diskon gede2an hingga 15% :D

http://www.honbookstore.com/

30 Maret 2017 pukul 01.05

tiap-tiap manusia tidak serupa termasuk persoalan sarana kelaminnya. lain metode kembali tiap-tiap penis pria mempunyai bentuk yang sedikit berlainan satu identik lainnya Lantas, seberapa banyak jenis penis yg ada?

1. Penis Disunat

Kulit yg melingkupi penis alias kulup telah dibuang. Ini ialah kategori penis yang paling universal kurang lebih 90 prosen cowok di atas 20 thn disunat,” kata ALukal.

Tips: penyigian sebelumnya menggondol penis yg disunat mampu ajaib sensitif di bandingkan yang tidak disunat sebab tak mempunyai kulup yg sensitif). Tapi, sebab perempuan wajar dengan tipe ini, maka lanjutkan cara di ranjang seperti umumnya

2. Penis tidak sunat

Kulit penis jenis ini juga genap laki-laki yg tidak disunat mesti bekerja lebih keras mengayomi kebersihan di area genitalnya sebab bakteri dapat tercebur di kulit yang berlebih.

Tips seks saat kelamin mulai sejak keadaan lembek ke kejang perempuan dapat mempermudah merangsangnya bersama mengaduk kulup.

3. Grower

Kelamin lebih agung kala ereksi di bandingkan disaat lembek. pemeriksaan Mens Health umum mengidap 79 prosen laki-laki memiliki kategori Growers

Tips seeks: selama foreplay, pakai jari-jari kamu di sekitar asas kelamin yg berdiri. Ini mampu membuatnya lebih menyembilu pun dan menggapai takaran yg penuh.

Jika Anda memiliki pertanyaan seputar penyakit kelamin yang anda rasakan, jangan ragu untuk bertanya pada kami karena isi konsultasi aman terjaga, privasi pasien terlindugi, dan anda bisa tenang berkonsultasi langsung dengan kami. Anda dapat menghubungi hotline di (021)-62303060 untuk berbicara dengan ahli Klinik Apollo, atau klik website bawah ini untuk berkonsultasi dengan ahli klinik Apollo.

Rumah sakit sunat jakarta

Biaya Sunat di Jakarta

Klik Chat

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Dunia Internet Template | BLOG ONLINE
Copyright © 2012. BLOG TIPS TRIK - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by BLOG ONLINE
Proudly powered by Blogger