Hasil & Cuplikan Highlights STOKE CITY VS CHELSEA


Lanjutan liga inggris antara STOKE CITY vs CHELSEA berlangsung sangat Mrnarik dimana di babak pertama hasil sementara CHELSEA unggul 0-1 dari STOKE CITY tepatnya pada menit ke 45 gol bunuh diri Jon Walters bawa CHELSEA unggul di Britannia Stadium tidak terlalu banyak peluang yang terjadi di kedua tim yan bermain hanyalah serangan yang saling bergantian antara kedua tim, dengan statiska babak pertama adalah sebagai berikut :


 HT: Stoke 0-1 (Walters 45+2-og) CHELSEA | shots 6-6 | on goal 2-2 | CK 4-4 | poss 47-53

Saat babak kedua berjalan 15 menit CHELSEA dapat menambahkan pundi golnya kini berawal dari tendangan sudut gol bunuh diri kedua Walters ... lagi-lagi dengan sundulan, berawal dari skema corner ... 62'. Stoke 0-2 CHELSEA. Tidak lama kemudian tepatnya pada menit ke 65 .. chelse mendapatkan bonus  PENALTY !! Mata dilanggar di kotak pen .... Lampard bersiap .... GOOOOOLLLLLLLL !! 65'. Stoke 0-3 CHELSEA.

Dengan hasil sementara ini CHELSEA diatas angin untuk memenagi pertandingan tetapi tidak disitu saja menit ke 73 lagi lagi CHELSEA mencetak GOOOOLLLLLLLLLL Eden Hazard !!! tendangan kaki kiri dari depan kotak pen ... 73'. Stoke 0-4 CHELSEA

Di ujung babak kedua STOKE CITY mendapat hadiah penalty setelah pemain CHELSEA melanggar di kotak penalty namun this is not Jonathan Walters day ... bahkan penatinya pun membentur mistar dan keluar lapangan .. 90+3'. Stoke 0-4 CHELSEA. Hingga menit ahir CHELSEA unggul 0-4 tanpa balas.
Share this article :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Dunia Internet Template | BLOG ONLINE
Copyright © 2012. BLOG TIPS TRIK - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by BLOG ONLINE
Proudly powered by Blogger